Pemenang Lomba Vlog Kesatuan Indonesia Merdeka FKIM kota Malang

Lomba Vlog Kesatuan Indonesia Merdeka merupakan satu rangkaian agenda yang diadakan di Yayasan Tamansiswa kota Malang oleh FKIM kota Malang. Setiap KIM yang hadir pada event tersebut mengikuti ajang lomba vlog  dengan tema “FKIM dan Tamansiswa”. dari setiap perwakilan KIM yang hadir terkumpul 16 Video yang dikumpulkan ke panitia. 

Dimana dari 16 video yang diikutkan pada lomba kali ini, panitia mendapatkan 6 Pemenang yang dibagi Juara1,2 dan 3 serta Juara Harapan 1,2,dan 3, KIM Giat Gadang menyabet juara 1, Diikuti oleh KIM Gandhang Reborn sebagai juara 2 dan KIM Mboisilakes sebagai juara 3. Sedangakan untuk juara Harapan 1 diraih oleh Kelurahan Kesatrian yang diwakili oleh Adam Bintara, sedangkan juara Harapan 2 di raih oleh KIM Samaan dan yang terakhir sebagai juara Harapan 3 diraih oleh KIM Samaan.

Penyerahan hadiah Juara III lomba Vlog oleh Abi dari KIM Arjowinangun

Abi dari KIM Arjowinangun selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa dengan diadakannya agenda agenda seperti ini, dapat memberikan stimulan dan semangat tersendiri bagi teman teman KIM yang lainnya sehingga diharapkan kedepan peranan KIM sebagai kelembagaan di setiap kelurahan dapat menjadi Sentral Informasi bagi warga di kelurahan tersebut dan warga kota Malang pada umumnya. 

Kedepan FKIM kota Malang, menurut Andri Wiwanto selaku Sekretaris FKIM kota Malang akan sering dilakukan dengan event event dalam bentuk yang berbeda, sehingga FKIM kota Malang bisa dilirik oleh OPD OPD di kota Malang sebagai mitra dalam melakukan penyebaran informasi ataupun program program yang diadakan oleh OPD / Dinas terkait dan informasi tersebut dapat dengan mudah di terima oleh masyarakat hingga ke tataran paling bawah yaitu tingkat RT. 

Panitia berfoto bersama Pemenang Lomba Vlog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *